Tentang Cara Memangas Bunga di Kebun Anda

Ketika Anda memutuskan untuk memangkas bunga di kebun Anda, ada beberapa realitas mendasar yang perlu Anda ingat untuk memastikan bahwa Anda memangkas bunga tanpa memicu kesalahan yang tidak diinginkan. 1. Memangkas bunga dengan hati-hati Ini menyebabkan luka yang perlu disembuhkan tanaman. Ini menempatkan banyak tekanan dan kecemasan pada tanaman serta orang harus mempertimbangkan ini sebelum […]

Add To Cart

Tentang Cara Memangas Bunga di Kebun Anda

00

Ketika Anda memutuskan untuk memangkas bunga di kebun Anda, ada beberapa realitas mendasar yang perlu Anda ingat untuk memastikan bahwa Anda memangkas bunga tanpa memicu kesalahan yang tidak diinginkan. 1. Memangkas bunga dengan hati-hati Ini menyebabkan luka yang perlu disembuhkan tanaman. Ini menempatkan banyak tekanan dan kecemasan pada tanaman serta orang harus mempertimbangkan ini sebelum memangkas bunga. Jangan memangkas secara berlebihan karena ini bisa membunuh seluruh tanaman.   2. Pemangkasan adalah cara mengelola pola pertumbuhan dan arah bunga Saat memangkas bunga, terutama di taman bunga indoor, percaya dengan sangat hati-hati mengenai di mana dan bagaimana Anda ingin tanaman tersebut tumbuh. Ini pasti akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan ruang penggunaan yang bagus.   3. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, pemangkasan bunga adalah operasi bedah dan operasi meninggalkan luka Luka ini dapat dengan cepat terinfeksi membunuh seluruh tanaman. Akibatnya harus membersihkan dan mensterilkan sebelumnya, dan seluruh tindakan pemangkasan bunga. Ketika Anda berpindah dari satu tanaman bunga ke tanaman bunga berikutnya, penerapannya harus disterilkan sesekali.   4. Penyakit virus mudah dipindahkan selama proses pemangkasan bunga Untuk bunga yang rentan terhadap kondisi virus, gunakan tangan yang bersih untuk menurunkan risiko dan juga di mana hal ini tidak layak, sarana yang sesuai untuk membersihkan peralatan harus digunakan sesekali selama prosedur untuk mencegah kontaminasi seluruh kebun. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan sterilisasi panas tanpa busana meskipun rumit.   5. Luka terbuka yang dibawa oleh pemangkasan bunga bisa menjadi titik masuk untuk merusak mikro organisme yang berbahaya Pikirkan tentang mengeluarkan air dari luka atau menggunakan perlindungan yang tepat. Salah satu pendekatan yang digunakan adalah menyemprotkan luka dengan bahan fungisida ideal dari sesuatu yang mengamankan luka seperti bubuk paku. Jika Anda mengamati lima saran di atas, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak keberhasilan dalam memangkas bunga dan menjaga taman Anda tetap...

Ketika Anda memutuskan untuk memangkas bunga di kebun Anda, ada beberapa realitas mendasar yang perlu Anda ingat untuk memastikan bahwa Anda memangkas bunga tanpa memicu kesalahan yang tidak diinginkan.

Tentang Cara Memangkas Bunga di Kebun Anda

1. Memangkas bunga dengan hati-hati

Ini menyebabkan luka yang perlu disembuhkan tanaman. Ini menempatkan banyak tekanan dan kecemasan pada tanaman serta orang harus mempertimbangkan ini sebelum memangkas bunga. Jangan memangkas secara berlebihan karena ini bisa membunuh seluruh tanaman.

 

2. Pemangkasan adalah cara mengelola pola pertumbuhan dan arah bunga

Saat memangkas bunga, terutama di taman bunga indoor, percaya dengan sangat hati-hati mengenai di mana dan bagaimana Anda ingin tanaman tersebut tumbuh. Ini pasti akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan ruang penggunaan yang bagus.

 

3. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, pemangkasan bunga adalah operasi bedah dan operasi meninggalkan luka

Luka ini dapat dengan cepat terinfeksi membunuh seluruh tanaman. Akibatnya harus membersihkan dan mensterilkan sebelumnya, dan seluruh tindakan pemangkasan bunga. Ketika Anda berpindah dari satu tanaman bunga ke tanaman bunga berikutnya, penerapannya harus disterilkan sesekali.

 

4. Penyakit virus mudah dipindahkan selama proses pemangkasan bunga

Untuk bunga yang rentan terhadap kondisi virus, gunakan tangan yang bersih untuk menurunkan risiko dan juga di mana hal ini tidak layak, sarana yang sesuai untuk membersihkan peralatan harus digunakan sesekali selama prosedur untuk mencegah kontaminasi seluruh kebun. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan sterilisasi panas tanpa busana meskipun rumit.

 

5. Luka terbuka yang dibawa oleh pemangkasan bunga bisa menjadi titik masuk untuk merusak mikro organisme yang berbahaya

Pikirkan tentang mengeluarkan air dari luka atau menggunakan perlindungan yang tepat. Salah satu pendekatan yang digunakan adalah menyemprotkan luka dengan bahan fungisida ideal dari sesuatu yang mengamankan luka seperti bubuk paku. Jika Anda mengamati lima saran di atas, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak keberhasilan dalam memangkas bunga dan menjaga taman Anda tetap sehat.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating