5 Langkah Sederhana Memulai Menanam Bunga di Taman Bunga

Memulai menanam bunga di taman bunga bisa menyenangkan dan juga sederhana. Pengalaman hortikultura saya dimulai sebagai tugas untuk putri saya yang berusia 4 tahun dan saya menghabiskan waktu bersama nya. Ternyata jauh lebih baik daripada yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Saat ini kami mengantisipasi perencanaan taman setiap tahun. Ada banyak titik yang berbeda untuk dicoba […]

Add To Cart

5 Langkah Sederhana Memulai Menanam Bunga di Taman Bunga

00

Memulai menanam bunga di taman bunga bisa menyenangkan dan juga sederhana. Pengalaman hortikultura saya dimulai sebagai tugas untuk putri saya yang berusia 4 tahun dan saya menghabiskan waktu bersama nya. Ternyata jauh lebih baik daripada yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Saat ini kami mengantisipasi perencanaan taman setiap tahun. Ada banyak titik yang berbeda untuk dicoba dan juga pengalaman itu benar-benar memuaskan. Memanfaatkan 5 tindakan untuk memulai menanam bunga di taman bunga Anda sendiri. Langkah 1: Tentukan di mana Anda berada Di antara salah satu faktor paling penting dalam mempersiapkan halaman Anda adalah tempat. Sebagian besar pilihan yang Anda buat akan didiktekan kepada Anda oleh tempat Anda. Mulai dengan di mana Anda tinggal. Manfaatkan USDA – Peta Zona Kekuatan Tanaman (lihat tautan di bawah) untuk mengidentifikasi zona Anda. Nomor zona didasarkan pada suhu minimum biasa yang diantisipasi di kawasan ini dan tentu saja akan menuntun Anda ketika Anda memilih tanaman untuk taman bunga Anda. Langkah 2: Paparan langsung sinar matahari Pertimbangan berikutnya untuk taman bunga Anda adalah jumlah sinar matahari yang diterimanya. Tanaman biasanya dikelompokkan berdasarkan seberapa banyak sinar matahari langsung yang dapat mereka tangani. Beberapa tanaman dapat menikmati sinar matahari lengkap, yang lain membutuhkan sinar matahari parsial, dan beberapa membutuhkan keteduhan agar berhasil. Langkah 3: Kenali tanah Anda Jenis tanah yang Anda miliki tentu akan mempengaruhi pilihan bunga Anda. Tanah berpasir biasanya menguras dengan cepat tetapi tidak menjaga kelembaban dengan baik. Tanah liat mempertahankan banyak kelembaban tetapi mengalir lebih lambat. Ada cara untuk menyesuaikan tanah tetapi jika Anda baru memulai, pergilah dengan apa yang sebenarnya Anda mampu. Langkah 4: Pilih tanaman Anda Dengan memahami tempat taman bunga Anda, Anda dapat menentukan area tahan banting Anda dan kuantitas matahari yang didapat di taman. Gunakan informasi ini digabungkan dengan jenis tanah Anda untuk mulai memilih bunga untuk taman Anda. Lakukan sedikit riset online dan buat daftar bunga yang ingin Anda kembangkan. Periksa memastikan bunga sesuai dengan kriteria untuk taman khusus Anda. Saat melakukan penelitian Anda, pastikan untuk mencatat kapan waktu tanam yang disarankan adalah untuk tanaman tersebut. Langkah 5: Tanam kebun bunga Anda. Segera setelah Anda benar-benar memilih bunga yang ingin Anda coba tanam di taman Anda, periksa jadwal untuk melihat bunga mana yang paling ingin Anda tanam. Ada 2 cara menanam bunga di taman Anda. Anda bisa mulai dari biji atau menanam tanaman hidup. Ketika pertama kali memulai, saya menggunakan campuran keduanya. Jadi pilih beberapa tanaman hidup, dapatkan beberapa biji,...

Memulai menanam bunga di taman bunga bisa menyenangkan dan juga sederhana. Pengalaman hortikultura saya dimulai sebagai tugas untuk putri saya yang berusia 4 tahun dan saya menghabiskan waktu bersama nya. Ternyata jauh lebih baik daripada yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Saat ini kami mengantisipasi perencanaan taman setiap tahun. Ada banyak titik yang berbeda untuk dicoba dan juga pengalaman itu benar-benar memuaskan. Memanfaatkan 5 tindakan untuk memulai menanam bunga di taman bunga Anda sendiri.

Langkah 1: Tentukan di mana Anda berada
Di antara salah satu faktor paling penting dalam mempersiapkan halaman Anda adalah tempat. Sebagian besar pilihan yang Anda buat akan didiktekan kepada Anda oleh tempat Anda. Mulai dengan di mana Anda tinggal. Manfaatkan USDA – Peta Zona Kekuatan Tanaman (lihat tautan di bawah) untuk mengidentifikasi zona Anda. Nomor zona didasarkan pada suhu minimum biasa yang diantisipasi di kawasan ini dan tentu saja akan menuntun Anda ketika Anda memilih tanaman untuk taman bunga Anda.

Langkah 2: Paparan langsung sinar matahari
Pertimbangan berikutnya untuk taman bunga Anda adalah jumlah sinar matahari yang diterimanya. Tanaman biasanya dikelompokkan berdasarkan seberapa banyak sinar matahari langsung yang dapat mereka tangani. Beberapa tanaman dapat menikmati sinar matahari lengkap, yang lain membutuhkan sinar matahari parsial, dan beberapa membutuhkan keteduhan agar berhasil.

Langkah 3: Kenali tanah Anda
Jenis tanah yang Anda miliki tentu akan mempengaruhi pilihan bunga Anda. Tanah berpasir biasanya menguras dengan cepat tetapi tidak menjaga kelembaban dengan baik. Tanah liat mempertahankan banyak kelembaban tetapi mengalir lebih lambat. Ada cara untuk menyesuaikan tanah tetapi jika Anda baru memulai, pergilah dengan apa yang sebenarnya Anda mampu.

Langkah 4: Pilih tanaman Anda
Dengan memahami tempat taman bunga Anda, Anda dapat menentukan area tahan banting Anda dan kuantitas matahari yang didapat di taman. Gunakan informasi ini digabungkan dengan jenis tanah Anda untuk mulai memilih bunga untuk taman Anda. Lakukan sedikit riset online dan buat daftar bunga yang ingin Anda kembangkan. Periksa memastikan bunga sesuai dengan kriteria untuk taman khusus Anda. Saat melakukan penelitian Anda, pastikan untuk mencatat kapan waktu tanam yang disarankan adalah untuk tanaman tersebut.

Langkah 5: Tanam kebun bunga Anda.
Segera setelah Anda benar-benar memilih bunga yang ingin Anda coba tanam di taman Anda, periksa jadwal untuk melihat bunga mana yang paling ingin Anda tanam. Ada 2 cara menanam bunga di taman Anda. Anda bisa mulai dari biji atau menanam tanaman hidup. Ketika pertama kali memulai, saya menggunakan campuran keduanya. Jadi pilih beberapa tanaman hidup, dapatkan beberapa biji, dan lakukan sedikit percobaan untuk melihat apa yang akan berhasil untuk Anda.

Memanfaatkan 5 langkah sederhana ini Anda dapat memulai taman bunga dari pribadi Anda. Setelah Anda kerjakan, Anda bisa menambah, mengurangi, serta mencoba segala macam hal. Jadi biarkan sisi kreatif Anda menjadi liar dan Anda pasti akan menemukan bahwa Anda berharap setiap hari untuk melihat kreasi Anda berakhir menjadi sesuatu yang indah.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating