Apakah Bunga Benar-benar Membuat Orang Bahagia?

Apakah Bunga Benar-benar Membuat Orang Bahagia?

Sebenarnya ada banyak ide ke mana atau kapan memberikan bunga di setiap waktu. Banyak orang berasumsi bahwa itu kembali hanya 3 abad yang lalu. Yang lain menekankan bahwa itu sudah lebih dari itu. Namun, salah satu poin yang paling penting adalah mengapa tradisi memberi bunga bertahan meskipun evolusi budaya manusia yang mengarah ke dunia materila kita yang ada. Jika bunga dipertimbangkan kemungkinan besar hadiah terbaik untuk diberikan atau diterima banyak orang, itu harus menjadi sesuatu yang memberi mereka nilai.

Banyak perguruan tinggi dan juga pusat-pusat penelitian telah benar-benar membuat studi yang berbeda tentang mengapa bunga memiliki kecenderungan untuk membuat seseorang senang. Karena banyak orang berpikir bahwa bunga hanya memiliki manfaat bagi penerima, banyak penelitian telah benar-benar menunjukkan bahwa seseorang yang memberikan bunga memperoleh manfaat kesehatan sama banyaknya dengan penerima itu sendiri. Bunga dikonfirmasi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran psikologis kita dan memicu kebahagiaan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Rutgers, universitas negeri dari New Jacket, yang mana Society of American Florist bergabung, bunga-bunga memiliki efek ini pada orang-orang:

Untuk penerima:

1- Bunga membuat senyum langsung ke penerima. Semua orang dalam penelitian ini (tanpa pengecualian) sebenarnya telah mengungkapkan kenikmatan disertai dengan senyum saat mendapatkan bunga. Ini menunjukkan dengan jelas bahwa bunga memiliki dampak yang sangat baik pada kesenangan seseorang. Hanya apa penelitian tambahan datang dengan bunga yang memiliki efek fantastis pada keadaan pikiran. Orang-orang dalam studi penelitian telah merasa kurang tertekan secara klinis dan cemas dan juga lebih banyak kenikmatan serta kepuasan lengkap.

2- Kita semua sampai pada pemikiran terakhir bahwa manusia adalah makhluk sosial. Studi penelitian ini sebenarnya juga mengungkapkan peningkatan tingkat hubungan apakah itu dengan keluarga atau teman.

Untuk pengirim:

1 – Studi perilaku telah mengungkapkan bahwa orang yang memberikan bunga memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih menyenangkan, memuaskan, dan jauh lebih sukses, baik pria atau wanita. Mereka membuktikan bahwa orang yang memberi bunga hidup selaras dengan alam dan cenderung menghargai keindahan.
2- Kontras yang dilakukan di antara orang-orang yang memberikan bunga dan orang yang memberikan berbagai jenis hadiah lainnya telah dengan jelas mengungkapkan bahwa jenis yang pertama memiliki pengetahuan yang lebih emosional daripada yang kedua. Pemberi bunga mengekspresikan perasaan senang dan puas.

Jadi mari kembali ke pertanyaan utama kita. Apakah bunga Toko Bunga Duka Cita Jakarta benar-benar membuat orang bahagia? Yah tentu saja karena bukan hanya penelitian ini yang benar-benar menunjukkan efek bunga pada keadaan pikiran orang, beberapa berbagai penelitian lain muncul pada kesimpulan bahwa bunga secara psikologis bagus terutama bagi seseorang, dan itulah mengapa Anda menemukan bunga dan buket mawar di rumah sakit. dan tidak ada yang lain.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *