Makna di Balik Nama Bunga

Makna di Balik Nama Bunga

Hari ibu adalah yang terbaik di dekatnya dan juga untuk penggemar bunga, ini adalah saat yang menyenangkan untuk memilih bunga untuk ibu kami yang benar-benar berbagi pesan yang ingin kami sampaikan. Ada yang menonjol, atau harus saya nyatakan, bunga yang lebih sering dibeli yang diberikan kepada ibu pada Hari Ibu. Anyelir, tulip, serta mawar hanyalah beberapa dari mereka. Namun demikian, hanya karena mereka umum tidak berarti Anda terikat dengan memiliki rangkaian bunga seperti orang lain, Anda juga tidak terikat untuk hanya mengirimkan bunga pada Hari Ibu setiap hari, minggu, atau bulan dalam setahun adalah hari yang fantastis untuk mengungkapkan cinta Anda dan juga rasa terima kasih kepada ibumu. Nama bunga dan bayangan juga bisa membantu Anda mengekspresikan hal itu.

Makna di Balik Nama Bunga

Bilangan dengan bunga tidak selalu menyampaikan pesan yang lebih kuat meskipun dalam beberapa kasus itu bisa berbicara kuantitas. Dengan bunga tunggal, Anda dapat mengungkapkan kepada penerima bahwa Anda menganggap mereka perhatian dan bijaksana, namun satu tangkai mawar merah dapat berbagi cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, tidak diperlukan bahwa jumlah mengikat Anda juga. Memberikan seseorang 3 bunga adalah untuk mencerminkan hal, sedangkan lima bunga menunjukkan kasih sayang, dan 7 berbagi cinta. Namun, sekali lagi, satu mawar merah juga bisa mengungkapkan cinta.

Selengkapnya: Toko Bunga Banjarmasin Kalimantan Selatan

Warna bunga bisa mengungkapkan perasaan yang mendalam juga dengan anyelir putih yang mengungkapkan cinta murni di mana anyelir merah berbagi cinta yang mendalam serta kasih sayang. Keterbaikan berarti seseorang memiliki kecenderungan untuk membuat perubahan cepat yang tak terduga dan juga seseorang yang sering berubah-ubah, tidak dapat diprediksi, atau tidak dapat dipercaya, namun kata yang berubah-ubah adalah apa yang ingin diindikasikan oleh anyelir ungu. Namun, di Prancis, anyelir ungu membumbui peti sebagai kebiasaan mengungkapkan belasungkawa. Tentu saja aku secara pribadi membiarkan hal itu menghentikanku mengirimkan ibuku pada Hari Ibu, sebuah rangkaian bunga yang dipenuhi anyelir ungu ketika aku tahu dia mencintainya, tidak. Meskipun demikian, menarik untuk mengenali bagaimana bunga tertentu mempunyai makna.

Baca Juga: Pengiriman Bunga dan Apa Artinya Bagi Anda

Jika Anda tidak ingin mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan yang salah pada Hari Ibu dengan bunga Hari Ibu yang Anda kirimkan kepadanya, Anda dapat memainkannya tanpa risiko dan mengirim tulip, mawar, anyelir putih, anggrek dan juga bunga lili. Namun demikian, Anda mungkin ingin tetap bersih dari aster karena mereka berdiri untuk renungan, anyelir kuning (indiferen, kekecewaan, ditolak, serta ejekan), marigold (kesedihan), anyelir bergaris (penolakan), bunga krisan kuning (Cinta yang tercemar), atau bunga lili oranye karena mereka mewakili rasa kebencian. Jika ibu Anda bukan penyuka makna di balik bunga atau ia hanya menyukai bunga atau warna tertentu, tidak penting bagi saya, saya sarankan pilih saja sesuai isi hati Anda. Pada akhirnya, itu pasti adalah cinta yang bersinar melalui bunga-bunga yang Anda kirim ke ibumu pada Hari Ibu.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *