Pelajari Cara Melestarikan Karangan Bunga Anda Agar Bertahan Lebih Lama

Karangan bunga yang segar membuat ruangan lebih segar dan terlihat lebih cerah. Bunga adalah cara yang bagus untuk menerangi suasana hati seseorang juga. Entah tidak sehat atau hanya berada di tempat pembuangan sampah, bunga dapat dengan cepat layu dan rusak.

Ulang tahun, liburan, dan juga berbagai perayaan unik lainnya dibuat jauh lebih baik dengan bunga segar. Meskipun kita ingin mereka dapat bertahan selamanya, bunga-bunga segar akan musnah dan mati.

Mengetahui bagaimana Anda dapat melestarikan bunga agar bertahan lebih lama adalah cara yang bagus untuk membuat buket bunga yang indah itu bertahan lebih lama. Ini tidak terlalu sulit, dengan sedikit waktu serta kesabaran Anda pasti akan memiliki rangkaian bunga yang bertahan lama selama bertahun-tahun yang akan datang.

Untuk melindungi bunga Anda, satu-satunya bahan yang Anda butuhkan adalah sebotol hairspray aerosol. Untuk mulai hanya mengumpulkan bunga dan semprot dengan hairspray sebelum mereka mulai mati. Jika Anda menunggu sampai mereka mati naungan akan hilang dan Anda tidak bisa membawanya kembali.

Selanjutnya hanya mencari tempat yang trendi, kering dan juga gelap seperti gudang atau lemari dan menggantung bunga-bunga terbalik sampai mengering. Ini bisa memakan waktu beberapa hari untuk kering namun bersabarlah. Jika Anda mencoba mengaturnya sebelum waktunya Anda akan merusak bunga dan mungkin seluruh bunga. Setelah mereka benar-benar kering Anda bisa mengaturnya di pemegang bunga atau apapun yang Anda inginkan. Bunga Anda pasti akan tetap cantik selama bertahun-tahun yang akan datang. Ingatlah bahwa mereka sangat rapuh dan akan mudah patah saat ditangani.

Metode populer lainnya untuk bunga yang tahan lama adalah mempertahankannya dengan menekan. Memanfaatkan beberapa kertas lilin atau tisu kertas menempatkan bunga di antara mereka dan menempatkannya dalam sebuah buku. Cara termudah adalah dengan menempatkan lebih banyak buku di atas atau sesuatu yang berat. Bunga harus tetap ada untuk beberapa waktu hanya ingat untuk memeriksanya setiap beberapa hari. Setelah satu atau dua minggu, bunga-bunga akan ditekan rata. Anda kemudian dapat menggunakannya sebagai hiasan dalam bingkai foto, kliping atau album. Anda bisa melaminasi beberapa dari mereka dengan gambar dari perayaan khusus dan membuat bookmark yang indah.

Ada banyak berbagai konsep untuk menggunakannya seperti ketika membuat batu loncatan beton untuk taman Anda. Potong bagian bawah 6 inci dari ember lima galon. Lapisi bagian bawah yang Anda potong dengan kertas lilin, lalu tuang langsung semen ke dalam kertas lilin. Biarkan membentuk setengah jalan dan setelah itu taburi bunga ke semen. Biarkan mengering. Ketika semen benar-benar kering, keluarkan dari ember dan kupas kertas lilin. Sekarang Anda memiliki batu tipping permanen untuk taman Anda.

Source: https://www.twsflorist.co.id/product-category/toko-bunga-jakarta-timur/

Jika Anda tidak ingin melestarikan bunga sendiri, Anda dapat membawanya ke toko bunga dan dengan sedikit biaya, mereka pasti akan melakukannya untuk Anda. Setiap jenis sarana yang Anda pilih untuk melindungi bunga Anda akan meninggalkan Anda harta abadi untuk berbagi dengan generasi masa depan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *