Tips Pemasaran untuk Toko Bunga Anda

Berikut adalah beberapa ide dan kiat pemasaran untuk digunakan di toko bunga Anda. Brand Your Flower Shop. Buat gambar untuk toko bunga Anda. Luangkan waktu dan habiskan uang yang diperlukan untuk membangun sebuah gambar untuk toko bunga Anda. Semua orang suka pergi ke tempat populer untuk berbelanja atau makan. Jika toko bunga Anda disebut Bunga […]

Add To Cart

Tips Pemasaran untuk Toko Bunga Anda

00

Berikut adalah beberapa ide dan kiat pemasaran untuk digunakan di toko bunga Anda. Brand Your Flower Shop. Buat gambar untuk toko bunga Anda. Luangkan waktu dan habiskan uang yang diperlukan untuk membangun sebuah gambar untuk toko bunga Anda. Semua orang suka pergi ke tempat populer untuk berbelanja atau makan. Jika toko bunga Anda disebut Bunga Daisy, itu akan menjadi kesuksesan Anda jika semua orang berkata, “Mari kita pergi ke Daisy untuk korsase kami! Buat nama toko Anda menjadi sebuah kata rumah tangga. Jadikan toko Anda mudah dan menyenangkan! Hari-hari toko bunga tua yang pengap adalah lebih. Beli mawar dan anyelir dalam jumlah besar. Kapan pun Anda membeli bunga dalam jumlah banyak dan dengan harga khusus, berikan tabungan kepada pelanggan Anda. Di musim panas bunga mawar dip biaya Anda. Belikan mereka dalam 500 banyak warna yang bermacam-macam. Anda dapat menjualnya dengan cepat dengan memasang iklan dan menempatkannya di luar toko Anda jika perlu. Mawar yang tidak Anda jual bisa digantung dan dikeringkan untuk rangkaian bunga kering. Nah, itu adalah situasi menang-menang. Bau mawar di toko Anda akan sangat memabukkan! Anyelir bisa dibeli dengan uang receh di musim panas. Jalankan super, super spesial. Biarkan pelanggan Anda merasa seperti mereka dapat berbelanja sendiri. Buat pengaturan standar. Hasilkan beberapa desain dalam beberapa rentang harga yang berbeda, sebaiknya setidaknya tiga pilihan harga yang berbeda. Kuncinya di sini adalah untuk membakukan pengaturan sehingga biaya tetap rendah, dan tenaga kerja desain dijaga agar tetap minimal. Dengan mengurangi biaya tenaga kerja dan biaya barang, Anda dapat menawarkan kepada pelanggan yang berharga Anda barang anggaran namun tetap menjaga kualitas produk yang ditawarkan tinggi. Berikan rentang pelanggan pilihan Anda. Pengaturan bunga desain di titik harga yang akan menghasilkan jumlah penjualan yang menggiurkan. Temukan berapa titik harga di mana pelanggan Anda tampaknya ragu. Contohnya mungkin $ 10-20, $ 20-30, $ 35, dan lebih tinggi. Juga kuncup bunga diperlukan untuk menambah penjualan di bawah $ 10. Tetapi pelanggan menginginkan pilihan. Tempatkan diri Anda di sepatu pelanggan. Satu hal yang mereka pertimbangkan adalah kesempatan yang mereka beli. Contoh ekstrem adalah membeli buket pernikahan ulang tahun ke 50 dibandingkan membeli untuk rangkaian bunga yang baik. Baca juga: Hadiah coklat dan bunga Iklankan pengaturan atau produk khusus. Setiap minggu memiliki spesial mingguan. Ini bisa menjadi tiga tunas bunga anyelir seharga $ 5,99. Mungkin balon buket satu balon Mylar dan sebelas balon lateks. Jadilah kreatif dan orisinal. Lihatlah apa yang dilakukan orang lain, dan lakukan...

Berikut adalah beberapa ide dan kiat pemasaran untuk digunakan di toko bunga Anda.

Tips pemasaran untuk toko bunga anda

Brand Your Flower Shop. Buat gambar untuk toko bunga Anda. Luangkan waktu dan habiskan uang yang diperlukan untuk membangun sebuah gambar untuk toko bunga Anda. Semua orang suka pergi ke tempat populer untuk berbelanja atau makan. Jika toko bunga Anda disebut Bunga Daisy, itu akan menjadi kesuksesan Anda jika semua orang berkata, “Mari kita pergi ke Daisy untuk korsase kami! Buat nama toko Anda menjadi sebuah kata rumah tangga. Jadikan toko Anda mudah dan menyenangkan! Hari-hari toko bunga tua yang pengap adalah lebih.

Beli mawar dan anyelir dalam jumlah besar. Kapan pun Anda membeli bunga dalam jumlah banyak dan dengan harga khusus, berikan tabungan kepada pelanggan Anda. Di musim panas bunga mawar dip biaya Anda. Belikan mereka dalam 500 banyak warna yang bermacam-macam. Anda dapat menjualnya dengan cepat dengan memasang iklan dan menempatkannya di luar toko Anda jika perlu. Mawar yang tidak Anda jual bisa digantung dan dikeringkan untuk rangkaian bunga kering. Nah, itu adalah situasi menang-menang. Bau mawar di toko Anda akan sangat memabukkan! Anyelir bisa dibeli dengan uang receh di musim panas. Jalankan super, super spesial. Biarkan pelanggan Anda merasa seperti mereka dapat berbelanja sendiri.

Buat pengaturan standar. Hasilkan beberapa desain dalam beberapa rentang harga yang berbeda, sebaiknya setidaknya tiga pilihan harga yang berbeda. Kuncinya di sini adalah untuk membakukan pengaturan sehingga biaya tetap rendah, dan tenaga kerja desain dijaga agar tetap minimal. Dengan mengurangi biaya tenaga kerja dan biaya barang, Anda dapat menawarkan kepada pelanggan yang berharga Anda barang anggaran namun tetap menjaga kualitas produk yang ditawarkan tinggi.

Berikan rentang pelanggan pilihan Anda. Pengaturan bunga desain di titik harga yang akan menghasilkan jumlah penjualan yang menggiurkan. Temukan berapa titik harga di mana pelanggan Anda tampaknya ragu. Contohnya mungkin $ 10-20, $ 20-30, $ 35, dan lebih tinggi. Juga kuncup bunga diperlukan untuk menambah penjualan di bawah $ 10. Tetapi pelanggan menginginkan pilihan. Tempatkan diri Anda di sepatu pelanggan. Satu hal yang mereka pertimbangkan adalah kesempatan yang mereka beli. Contoh ekstrem adalah membeli buket pernikahan ulang tahun ke 50 dibandingkan membeli untuk rangkaian bunga yang baik.

Baca juga: Hadiah coklat dan bunga

Iklankan pengaturan atau produk khusus. Setiap minggu memiliki spesial mingguan. Ini bisa menjadi tiga tunas bunga anyelir seharga $ 5,99. Mungkin balon buket satu balon Mylar dan sebelas balon lateks. Jadilah kreatif dan orisinal. Lihatlah apa yang dilakukan orang lain, dan lakukan dengan langkah yang lebih baik; iklan ini selalu membuat nama toko bunga surabaya Anda di luar sana. Pergilah ke toko lain dan lihat apa yang mereka lakukan. Ketika saya melakukan ini, saya selalu merasa seperti sedang melakukan pekerjaan dengan baik. Itu membuatku merasa lebih baik. Sebagai pebisnis, kami selalu ingin merasa bahwa kami setidaknya melakukan pekerjaan sebaik kompetitor kami.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating