10 Tips Hebat Untuk Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik

10 Tips Hebat Untuk Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik

Dari cincin hingga sepatu, dari makanan hingga bunga, pernikahan datang dengan biaya yang tidak sedikit. Masuk akal jika calon pengantin saat ini memilih untuk mencubit uang sedapat mungkin. Bunga pernikahan sering menjadi korban pertama dari rencana pernikahan pasangan yang berpikiran anggaran, tetapi ada banyak trik perdagangan yang akan memungkinkan Kamu untuk melimpahkan upacara Kamu dengan kebahagiaan bunga dan tidak merusak bank. Gunakan tips luar biasa ini untuk meminimalkan pengeluaran dan mendapatkan hasil maksimal untuk uang Kamu!

1. Pilih Bunga di Musim

Ini adalah penghemat uang yang kritis. Penting juga untuk diingat bahwa bunga terlihat dan harum paling baik saat masih segar dan sedang musim. Ini terutama berlaku untuk mawar. Tetapi jika hati Kamu tertuju pada bunga tertentu yang memiliki nilai sentimental bagi Kamu, akan bijaksana untuk merencanakan upacara Kamu di sekitar periode waktu bunga itu akan mekar secara musiman.

Meskipun bunga pada musimnya akan memberi Kamu karangan bunga beraroma indah, berhati-hatilah dengan bunga yang Kamu pilih untuk disertakan di bagian tengah mana pun di resepsi Kamu. Wewangian yang berasal dari bunga seperti gardenia, melati, atau freesia bisa sangat banyak dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk meja makan. Bunga yang terlalu kuat juga dapat memicu alergi yang mungkin dialami tamu Kamu.

2. Lakukan sendiri

Saat mempertimbangkan tugas berat untuk mempersiapkan dan mendesain sendiri karangan bunga pernikahan, luangkan waktu untuk mempertimbangkan sepenuhnya semua tanggung jawab yang akan datang dengan tugas seperti itu. Pertanyaan yang mungkin ingin Kamu tanyakan pada diri sendiri adalah:

o Apakah saya cukup termotivasi?

o Apakah saya memiliki cukup waktu untuk mengatur karangan bunga / hiasan tengah sebelum upacara?

o Berapa banyak uang yang akan saya hemat vs. berapa banyak pekerjaan yang terlibat?

Banyak wanita menemukan bahwa, demi menabung, mereka akhirnya mempelajari pelajaran yang mahal. Penting untuk mengingat banyak tantangan yang terlibat dalam mengoordinasikan peristiwa terpenting dalam hidup Kamu. Kamu mungkin bisa mencari kerabat atau anggota dari pesta pengantin yang bersedia membantu Kamu merakit karangan bunga dan karangan bunga. Pikirkan kesenangan yang Kamu alami saat menghabiskan hari-hari terakhir Kamu sebagai lajang dengan teman-teman terbaik Kamu!

Jika Kamu merasa cukup rajin melakukannya sendiri, ada banyak kursus singkat tentang desain bunga yang tersedia melalui perguruan tinggi lokal dan toko seni dan kerajinan seperti Michaels.

Internet juga merupakan sumber daya yang luar biasa untuk dimanfaatkan! Situs web seperti save-on-crafts.com menawarkan pelajaran instruksional gratis yang akan memberi tahu Kamu tidak hanya bunga mana yang paling cocok untuk karangan bunga, tetapi juga memberikan langkah-langkah berharga yang dirancang untuk membantu Kamu menyusun pengaturan Kamu dengan sukses. Kamu mungkin juga ingin memeriksa upacara pernikahan yang akan diadakan pada hari yang sama dengan hari Kamu. Kemungkinan besar Kamu dapat membagi biaya bunga upacara dengan pasangan lain yang ingin melakukan hal yang sama!

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa meskipun memilih “buket pengantin hemat”, ingatlah bahwa ini adalah aspek yang sangat penting dari pernikahan dan harus menjadi ekspresi kepribadian pengantin wanita. Cobalah untuk menjaga keseimbangan antara gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, bunga dan dekorasi upacara dan buket.

Sejak saat itu, bunga-bunga lain, seperti bunga pengiring pengantin, bunga di resepsi dapat mengikuti tema dan mengambil elemen dari buket pengantin. Warna saat ini untuk tahun 2006 adalah coklat dengan warna pink pucat, biru muda atau hijau mint. Warna umumnya mengikuti tren desain interior.

Konsultasikan dengan toko bunga, tetapi kekayaan pengetahuan mereka pasti akan menambahkan polesan profesional ke produk jadi. Jika Kamu memperhitungkan fakta bahwa toko bunga umumnya dapat mengenakan biaya 3 kali lipat dari harga grosir dan mengenakan biaya tenaga kerja tambahan untuk merancang dan merakit bunga, Kamu masih akan menghemat uang.

Beli bunga Kamu dari grosir. Pedagang grosir menjual bunga mereka jauh lebih murah daripada penjual bunga. Jika Kamu memutuskan untuk berurusan dengan grosir bunga, penting untuk diketahui bahwa mereka menggunakan sistem penilaian. Saat memilih bunga Kamu, pastikan Kamu memilih bunga Grade 1. Kamu dapat menemukan banyak grosir bunga online. sebenarnya menawarkan paket “Wedding in a Box” dengan berbagai ukuran yang dilengkapi dengan semua bunga yang diperlukan untuk menciptakan tampilan yang Kamu inginkan. Budget-Bride.com memiliki paket serupa, bahkan termasuk item seperti pisau kue dan bantal cincin!

Jika Kamu akan menikah pada musim semi / musim panas, kunjungi pasar petani dan bicarakan dengan penjual bunga. Cari tahu apakah mereka menumbuhkan bunga yang Kamu cari dan jangan malu bertanya apakah mereka pernah melangsungkan pernikahan. Selalu pastikan untuk menanyakan apa yang mereka lakukan dengan bunga yang tidak mereka jual. Kamu mungkin bisa mengambilnya dalam jumlah besar untuk mencuri!

3. Gunakan sekolah

Sebagian besar sekolah menengah dan perguruan tinggi memiliki kelas hortikultura yang berspesialisasi dalam merawat dan merangkai bunga dan tanaman. Dengan sedikit biaya, Kamu bisa menyewa calon toko bunga ini yang akan senang mengerjakan pengaturan Kamu. Guru kursus semacam itu akan bertindak sebagai jaring pengaman Kamu dan, sebagai bonus tambahan bagi Kamu, akan memiliki pengalaman luas dan mengawasi proyek Kamu.

4. Adakan Pernikahan di Taman

Pertimbangkan untuk mengadakan upacara dan / atau resepsi di taman yang indah! Apakah Kamu mengenal seseorang yang memiliki halaman belakang yang indah dan akan merasa terhormat menjadi tuan rumah pernikahan di sana? Tidak perlu pengaturan jika Kamu sudah dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan bunga yang bermekaran. Bersiaplah! Bergantung pada iklim daerah (atau waktu tahun Kamu mengadakan pernikahan), Kamu mungkin ingin menggunakan tenda, teras atau tenda terbuka berwarna putih yang canggih jika Alam memutuskan untuk menjadi tamu pernikahan!

5. Kurangi petugas

Dengan memilih lebih sedikit petugas, Kamu tidak perlu memberikan banyak karangan bunga dan boutonnieres. Karena upacara kecil sedang digemari, akan menjadi perkembangan alami untuk mengimbangi upacara dengan pesta pernikahan yang lebih intim. Banyak pasangan menyukai suasana terpencil dengan lilin atau lampu yang lembut dan bercahaya untuk memberikan tema yang sangat romantis. Pertemuan yang lebih intim dan berorientasi keluarga ini juga menguntungkan karena membantu pengantin agar tetap sesuai dengan anggaran mereka.

Ini juga sangat elegan jika pengiring pengantin Kamu membawa satu bunga yang diikat dengan selembar pita satin. Pilih bunga yang cocok dengan salah satu yang ada di karangan bunga pengantin wanita, atau yang menKamukan arti khusus bagi Kamu.

6. Hindari pernikahan Kamu pada atau mendekati hari libur

Bunga umumnya sangat diminati di sekitar Hari Kasih Sayang, hari Ibu, pesta prom, wisuda, dan hari libur khusus lainnya. Karena itu, harga-harga naik secara dramatis dan bunga-bunga tertentu seringkali tidak dapat ditemukan. Seolah-olah ini bukan berita buruk yang cukup, toko bunga cenderung sangat sibuk selama liburan sementara mereka berusaha keras untuk mengikuti perkembangan bisnis mereka. Apakah mereka akan memiliki cukup waktu untuk memberikan perhatian yang diinginkan pada bunga Kamu?

Kamu dapat memanfaatkan ini jika merencanakan pernikahan Kamu di sekitar liburan Natal. Ini adalah taruhan yang aman bahwa sebagian besar tempat, baik di dalam maupun di luar, akan didekorasi secara meriah sebelum Kamu tiba!

7. Gunakan centerpieces alternatif

Tidak perlu menghiasi setiap meja dengan hiasan bunga mahal. Lilin itu indah dan memberikan suasana yang luar biasa! Cobalah merendam anggrek (atau bunga pilihan) ke dalam wadah kaca berisi air dan taruh lilin di atasnya. Yang juga menarik adalah menempatkan batu sungai di dasar wadah kaca, menambahkan air dan mengapung bunga di atasnya. Coba gunakan anggrek, mawar, peony, kamelia atau gerbera.

Efek dramatis dan menakjubkan dapat dibuat dengan cermin persegi panjang yang tidak mahal (seperti yang dirancang untuk digantung di pintu kamar tidur). Tempatkan cermin dengan sisi reflektif menghadap ke atas dan biarkan sepanjang meja, letakkan lilin tealight dengan interval yang sama di tengah. Taburkan glitter berwarna atau kelopak bunga ke seluruh permukaan. Hasilnya tidak hanya menarik, tetapi juga mengatur nada untuk resepsi Kamu.

8. Sewa tanaman luar ruangan atau pohon kecil untuk efek taman dalam ruangan

Hiasi dengan tanaman hijau. Banyak pembibitan akan membiarkan Kamu menyewa tanaman untuk pernikahan Kamu dan itu jauh lebih murah daripada membelinya. Ini akan memungkinkan Kamu mengisi ruangan dengan tanaman hijau dan membuat bunga kurang lebih tidak perlu. Gunakan pepohonan untuk mengisi ruang yang luas, dan karangan bunga ivy untuk digantungkan dengan anggun di puncak pintu.

9. Biarkan Bunga Kamu Melakukan Tugas GKamu

Jika upacara dan resepsi Kamu berada di dua tempat terpisah (atau bahkan dua ruangan terpisah), biarkan karangan bunga yang menghiasi upacara melakukan tugas gKamu dengan menggunakannya untuk juga menghiasi resepsi! Cari tahu apakah toko bunga Kamu dapat mengangkut dan menyiapkan bunga di resepsi Kamu setelah upacara selesai. Biasanya ada cukup waktu di antara keduanya, dan Kamu dapat menghemat banyak waktu dan uang dengan “mendaur ulang” bunga segar yang indah!

10. Lupakan korsase

Korsase tidak lagi trendi dengan pernikahan modern seperti dulu. Para ibu abad ke-21 itu trendi dan tidak selalu ingin disematkan bunga. Bertanya dahulu.

Kamu telah menunggu seluruh hidup Kamu untuk mencapai hari ini, dan itu harus seindah yang selalu Kamu bayangkan. Sebuah upacara tanpa keindahan dan keharuman bunga yang lembut dan lembut akan seperti memiliki kue tanpa lapisan gula. Meskipun membayar harga eceran tradisional untuk bunga pernikahan dapat membebani Kamu sekumpulan bahan dan biaya, memanfaatkan tips penghematan biaya yang bagus ini akan mencegah karangan bunga menjadi salah satu barang paling mahal dalam daftar periksa anggaran Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *