12 tanaman hias yang paling sulit untuk tetap Bertahan hidup

12 tanaman hias yang paling sulit untuk tetap Bertahan hidup

Petani Bunga – Tanaman indoor yang sangat trendi ini sebenarnya cukup sulit untuk tetap sehat. Seperti yang ditunjukkan Good Housekeeping, ia lebih suka jumlah matahari yang tepat – terlalu banyak paparan akan membuat coklat daunnya, tetapi terlalu sedikit akan menghambat pertumbuhannya.

Pikirkan ara daun biola Anda sebenarnya lebih baik di kamar Anda daripada di ruang tamu? Berhati-hatilah saat memindahkan tanaman ini, karena tidak tahan terhadap perubahan lingkungannya dengan baik. Anda juga harus memastikan untuk mengeringkan daun tanaman agar tetap lembab jika rumah Anda berada di sisi yang lebih kering.

12 tanaman hias yang paling sulit untuk tetap hidup

Bunga Gardenia

Gardenias memiliki mekar putih yang indah dan aroma surgawi. Mereka juga cukup rewel ketika datang ke suhu. tanaman hias ini perlu dijauhkan dari ventilasi pemanas atau radiator, karena terlalu banyak udara panas dapat membunuh gardenia. Mereka juga lebih suka banyak cahaya dan rentan terhadap serangan kutu daun dan hama lainnya.

Pakis Boston

Pakis Boston adalah pilihan bagus untuk orang yang ingin mencerahkan rumah mereka dengan tanaman hijau, tetapi mereka membutuhkan sedikit perawatan. Menurut Kami, orang-orang ini tidak berjalan dengan baik di bawah sinar matahari langsung. Sebaliknya, mereka lebih memilih cahaya yang disaring atau tidak langsung.

Penting juga untuk menjaga tanah mereka tetap bagus dan lembab karena tanaman ini dapat cepat layu jika bola akar mereka dibiarkan mengering. Pakis Boston juga mungkin kesulitan di rumah yang sering dingin karena mereka lebih suka suhu sepanjang tahun antara 60 dan 75 derajat Fahrenheit.

Mawar miniatur

Mawar miniatur adalah tanaman indoor yang populer dan mudah untuk melihat daya tarik menanam kebun mawar kecil di ruang tamu Anda. Namun, pemilik tanaman hias pemula sering bingung dengan betapa mudahnya tanaman ini kelihatan layu.

Bunga mawar miniatur tidak akan mekar jika tidak mendapat cukup cahaya. Mereka harus ditempatkan di dekat jendela yang cerah dan mereka membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari penuh setiap hari. Tanah mereka juga perlu dijaga agar tetap lembab (tetapi tidak basah) dalam pot dengan drainase yang baik. Tanaman ini juga rentan mengalami flek hitam pada daunnya jika tetesan air jatuh ke atasnya.

Bunga Anggrek

Anggrek adalah tanaman yang tampak aneh yang dikenal karena warnanya yang cerah. Meskipun mereka tanaman hias yang populer, banyak tukang kebun dalam ruangan gagal mengikuti jadwal penyiraman yang ketat dan kebutuhan cahaya tertentu.

Tanaman ini harus ditempatkan dalam cahaya tidak langsung di dekat jendela yang menghadap utara atau timur untuk melindungi mereka dari sinar matahari sore yang intens. Seharusnya airnya disiram seminggu sekali dan akarnya tidak boleh tergenang air. Penting untuk mengetahui varietas anggrek apa yang Anda miliki, karena jenis yang berbeda memiliki kebutuhan yang sedikit berbeda.

Tanaman puring

Tanaman ini memiliki reputasi sulit tumbuh di dalam ruangan. tanaman puring bergantung pada cahaya terang untuk mengembangkan warna-warna cerah khas mereka, sehingga mereka harus disimpan di dekat jendela yang cerah. Jika mereka ditempatkan di sudut yang gelap, dedaunan mereka mungkin menjadi kusam dan berubah menjadi hijau tua. Tanaman puring juga benci dipindahkan, yang bisa membuat mereka kaget dan menyebabkan mereka menjatuhkan daunnya.

Bunga Azalea

Azalea luar ruangan cenderung meletus dengan mekar di musim semi. Ini karena tanaman ini menyukai kondisi yang sejuk namun lembab, yang bisa jadi sangat sulit untuk dibuat ulang di ruang tamu Anda.

Royal Horticultural Society menyarankan bahwa azalea dalam ruangan dapat tumbuh cukup baik jika terletak di suatu tempat seperti teras tertutup yang tidak dipanaskan. Anda juga perlu menambahkan cuka ke air yang Anda gunakan untuk memelihara azalea, karena mereka menyukai tanah yang sedikit asam yang tidak terlalu basah atau terlalu kering.

Tanaman Zebra

Jika Anda seseorang yang suka menjaga rumah tetap dingin, tanaman zebra mungkin tidak cocok. Menurut Pakar Tanaman Rumah, tanaman yang mencolok ini suka disimpan pada suhu 70 derajat Fahrenheit yang dipanggang sepanjang tahun.

Anda juga perlu memasok tanaman ini dengan sumber air jika Anda tidak hidup di iklim tropis, karena tanaman ini tumbuh subur di kelembaban 60% hingga 70%. Tanah di sekitar tanaman zebra harus selalu sedikit lembab, jadi bersiaplah untuk duduk dengan jumlah yang cukup.

Baca Juga : 10 Bunga Yang Mudah Tumbuh Untuk Pemula

Penangkap lalat Venus Flytrap

Jika Anda mencari sesuatu di antara tanaman rumahan dan peliharaan, penangkap lalat Venus mungkin menjadi solusinya. Tanaman karnivora ini perlu diberi makan serangga kecil untuk bertahan hidup. Ini berarti bahwa Anda harus memberikan beberapa penangkap lalat hidup Venus untuk mengudap setidaknya dua kali seminggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *