4 Rahasia Merawat Bunga potong Agar Tidak Mudah Layu

4 Rahasia Merawat Bunga potong Agar Tidak Mudah Layu

Petani Bunga – Setelah Anda menerima buket Anda, Anda dapat membantu bunga segar bertahan lebih lama dengan mengikuti panduan perawatan bunga potong sederhana ini. Toko bunga Teleflora selalu menggunakan bunga segar yang tersedia untuk mengisi buket Anda. Mengetahui cara membuat bunga Anda lebih lama akan menambah kenikmatan Anda terhadapnya, dan akan membantu membuatnya tetap hidup dan tahan lama.

Paket ekstender kehidupan bunga biasanya disertakan dengan pengiriman bunga Anda, itu pada dasarnya adalah gula yang membantu menjaga jumlah bakteri dalam air rendah. Sebuah aspirin, (bukan ibuprofen), bekerja dengan baik. Aspirin tampaknya memperpanjang umur bunga. Pastikan untuk memotong sedikit ujung bunga setiap hari.

Berikut Ini Adalah 4 Rahasia Merawat Bunga potong Agar Tidak Mudah Layu

Periksa Bunga Anda Setiap Hari

Jaga vas, wadah atau liner diisi dengan air segar. Sekalipun wadah tersebut memiliki busa bunga, Anda harus menjaga level air tetap tinggi untuk mempromosikan bunga yang tahan lama. Air wadah mengandung makanan bunga segar yang ditambahkan padanya. Jika Anda benar-benar mengganti air, Anda juga harus benar-benar membersihkan wadah. Tambahkan air tawar yang dicampur dengan makanan bunga segar komersial. Makanan bunga ini mungkin dipasok oleh penjual bunga yang mengirimkan pesanan Anda dan mengandung bahan yang tepat untuk memberi makan bunga dengan baik, menjaga bakteri tetap berada di luar (yang dapat menghalangi batang dan mencegahnya menyerap air), mendorong kuncup untuk membuka, dan memperpanjang kehidupan karangan bunga. Ini adalah salah satu cara terbaik – dan termudah – untuk memperpanjang umur bunga Anda, tetapi pastikan untuk mengikuti petunjuk pada paket dengan benar. Makanan bunga campuran yang tidak benar sebenarnya bisa lebih berbahaya daripada kebaikan.

Potong Kembali Batangnya

Setiap beberapa hari, lepaskan bunga dari desain dan potong kembali batangnya. Lepaskan 3/4 “menjadi satu inci dari bagian bawah batang dan pastikan untuk memotong batang pada sudut untuk memungkinkan bunga kesempatan terbaik untuk mengambil air. Gunakan pisau tajam atau pemotong bunga tajam atau gunting. Hindari menghancurkan atau menusuk batang, karena ini dapat menghancurkan pembuluh air di batang dan mencegah penyerapan air.Buang semua mekar atau dedaunan yang rusak atau rusak yang jatuh di bawah garis air dalam vas.

Untuk menghindari gangguan penempatan batang dalam pengaturan vas, ikat batang dengan benang tepat di atas tepi vas sebelum mengeluarkannya dari vas. Pegang susunan yang diikat pada titik yang diikat dengan benang untuk memotong kembali batang. Kemudian tempatkan kembali ke vas bersih dengan air segar dan makanan bunga.

Ganti Airnya, Dan Tambahkan Makanan Bunga Segar Tambahan

Pastikan untuk membersihkan vas sebelum mengisinya dengan air suhu kamar dicampur dengan jumlah yang tepat dari makanan bunga segar. Pastikan tidak ada serpihan yang mengambang di air (seperti daun dan bagian batang) karena ini dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri yang dapat mempersingkat kehidupan bunga.

Baca Juga : Mengapa Buket Bunga Adalah Hadiah Sempurna Untuk wanita

Memajang Bunga Di Tempat Yang Dingin

Sebagian besar bunga lebih suka suhu antara 65 hingga 72 derajat Fahrenheit (18 hingga 22 derajat Celsius) dan paling baik ditampilkan jauh dari sinar matahari langsung, ventilasi pemanas atau pendingin, langsung di bawah kipas langit-langit, atau di atas televisi atau radiator, yang mengeluarkan panas dan dapat menyebabkan bunga mengalami dehidrasi. Hindari menempatkan bunga segar di dekat buah matang, yang melepaskan sejumlah kecil gas etilen yang dapat menua sebelum waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *