Cara Menanam Dan Merawat Bunga Melati Bintang

Cara Menanam Dan Merawat Bunga Melati Bintang

Bunga Melati Bintang memang tanaman serbaguna. Ini dapat dilatih untuk tumbuh di terali, di atas punjung, sebagai espalier di dinding atau pagar, sebagai tanaman perbatasan atau pagar tanaman, untuk menabrak dinding dan juga cocok untuk wadah. Bunga seperti bintang beraroma manis bersama dedaunan mengkilap yang cantik adalah daya tarik utamanya. Ini semua tentang bagaimana merawat dan menumbuhkan Melati Bintang.

Tanaman yang melilit dan berkelok-kelok ini bukan melati sejati, seperti Pink Jasmine, walaupun bunganya akan membuat Anda berpikir sebaliknya. Nama botani adalah Tracelospermum jasminoides dan berada dalam keluarga yang sama dengan beberapa tanaman yang mungkin Anda kenal: oleander, plumeria, adenium, dan vinca. Omong-omong, Konfederasi Jasmine adalah nama umum lainnya untuk Melati Bintang.

Berikut Ini Adalah Cara Menanam Dan Merawat Bunga Melati Bintang

Ukuran

Tinggi Melati Bintang dapat mencapai 25-30.. Itu membutuhkan dukungan untuk mencapai ketinggian itu kalau tidak, ia akan kembali dengan sendirinya. Ini adalah sulur melilit sehingga Anda harus melatih & melampirkannya di awal. Itu akan melakukan tugasnya setelah itu & hanya membutuhkan sedikit panduan saat ia tumbuh. Sama sekali tidak sulit untuk dilakukan. Sebagai penutup tanah, dapat dengan mudah disimpan pada 2 ′.

Ketabahan

Sulit untuk zona 8 & dapat menurunkan suhu hingga 10-15 derajat F. Tanaman ini beradaptasi dengan baik untuk panas & dingin.

Kapan Menanam Harus Menanam Bunga Melati Bintang

Melati Bintang paling baik ditanam di musim semi atau musim gugur (dengan waktu yang cukup untuk menetap sebelum suhu di bawah titik beku membeku). Tanaman memiliki waktu yang lebih mudah untuk menetap sementara hari-hari hangat & malam hari dingin. Anda dapat menanam di musim panas tetapi harus menyirami lebih banyak air saat terbentuk.

Paparan

Bintang Jasmine menikmati sinar matahari penuh di pantai, di suatu tempat seperti San Diego atau San Francisco. Di sini, di Tucson, atau tempat lain dengan musim panas yang panas, perlu dilindungi dari sinar matahari penuh. Milik saya mendapat 1 jam sinar matahari langsung di pagi hari & sedikit terlambat di sore hari tetapi cerah sepanjang hari. Semakin banyak sinar matahari yang didapat, semakin banyak air yang dibutuhkan untuk membuatnya tetap terlihat prima.

air

Menyiram secara teratur adalah yang terbaik. Di sini, di padang pasir, saya menyiram Bintang Jasmine saya (yang pada tetes) dua kali seminggu di bulan-bulan panas. Bagi Anda, penyiraman secara teratur mungkin berarti setiap 10-14 hari. Ini bukan tanaman toleran kekeringan tetapi juga bukan air yang serakah. Lebih banyak matahari, lebih banyak panas = lebih banyak air.

Tanah

Tanaman ini cukup fleksibel ketika datang ke tanah tetapi lebih suka di sisi loamy dengan drainase yang baik. Jika menanam dalam wadah, gunakan tanah pot organik berkualitas baik.

Pemupukan

Saya telah memelihara & menanam banyak Melati Bintangs & tidak pernah membuahi mereka. Mereka selalu sangat senang dengan dosis kompos organik yang baik. Saya meletakkan lapisan 4 ″ di atas permukaan tanam saya di musim dingin yang tidak hanya menyuburkannya, tetapi juga menahan kelembapan. Jika Anda suka, pupuk seimbang serba guna ini akan baik-baik saja untuk diterapkan tepat setelah tanaman melalui pembungaan.

Melati Bintang tetap rendah sebagai penutup tanah.

Hama

2 hama yang pernah saya lihat infest Melati Bintang adalah bug & skala bertepung.

Pemangkasan

Bintang Jasmine paling baik dipangkas setelah berbunga. Memang mengeluarkan getah susu saat dipotong tetapi tidak pernah mengganggu saya. Ini dapat dipangkas berat, seperti tanaman perbatasan, atau ringan, seperti ketika ditanam sebagai tanaman anggur tinggi. Saya akan memangkas tambang setelah berbunga & kemudian melakukan pemangkasan ringan pada bulan November jika diperlukan. Saya menemukan tanaman ini sangat mudah dikelola & tidak sulit dipangkas.

Bunga-bunga

Oh ya, benar! Banyaknya bunga putih berbintang menutupi tanaman di musim semi atau awal musim panas, tergantung pada zona Anda. Bunganya beraroma manis (tidak sekuat Pink Jasmine) & bertahan selama beberapa bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *