Makna Di Balik Indah Bunga Anyelir

Makna Di Balik Indah Bunga Anyelir

Menjadi bunga paling populer di dunia, Anda dapat bertaruh bahwa anyelir adalah sesuatu yang orang berikan dan kirimkan kepada keluarga, teman, dan kerabat untuk menunjukkan kepada mereka betapa mereka mencintai mereka.

Secara khusus, anyelir melambangkan cinta seorang wanita dan contoh yang baik dari hal ini adalah dengan legenda Italia.

Dalam legenda itu, seorang gadis kecil mungil bernama Margherita sangat jatuh cinta pada Orlando yang adalah seorang ksatria. Dia memberi anyelir putih padanya sebagai simbol cintanya. Dia membawa bunga ini ketika dia diminta untuk membantu dalam perang dan ketika dia terluka; darahnya menodai pusat anyelir ini. Bunga itu dikembalikan ke Margherita yang menanam bijinya dalam kesedihannya. Ketika mekar, semua anyelir memiliki pusat crimson.

Tetapi tidak ada yang lebih menyentuh daripada cerita bahwa anyelir tumbuh dari air mata Mary ketika dia melihat Yesus terluka dan babak belur membawa salib pergi ke Golgota.

Berikut Ini Adalah Makna Dibalik Indahnya Bunga Anyelir

Nama: Bunga Anyelir

Warna: Berbicara tentang anyelir secara umum, mereka dapat memiliki berbagai macam warna. Itu bisa berupa padatan putih, merah atau merah muda. Namun, tidak jarang menemukan anyelir kuning atau ungu. Ada juga hibrida anyelir di mana ia memiliki campuran putih dan ungu, putih dan merah, putih dan persik, dll.

Bentuk: Jika Anda melihat anyelir, mereka sebagian besar terlihat seperti ruffles berwarna-warni dari kelopak bergigi atau berpohon. Sebagai tunas, mereka berbentuk bola yang tertutup rapat tetapi ketika mereka mekar, mereka mengembang seperti pompom.

Fakta: Anyelir adalah salah satu bunga paling populer di dunia. Anda tidak bisa salah dengan mekar atau buket ini apakah Anda membelinya untuk diri sendiri atau untuk seseorang yang Anda cintai. Anyelir pada dasarnya datang dalam tiga jenis – pertama, bunga besar dengan hanya satu bunga setiap batang. Kedua, anyelir Mini dengan beberapa miniatur mekar dan ketiga adalah kerdil yang memiliki banyak bunga per batang.

Beracun: Anyelir memiliki tingkat toksisitas yang rendah, terutama di daunnya. Namun, dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif dan juga dapat membahayakan hewan seperti anjing dan kucing jika anyelir termakan.

Jumlah Kelopak: Kelopak dalam anyelir berubah dari lima menjadi 40. Dengan kelopak lima sebagai jumlah standar, aman untuk mengasumsikan bahwa anyelir dengan 40 kelopak memiliki bunga ganda dalam satu bunga.

Interpretasi Victoria: Interpretasi Victoria untuk anyelir pada umumnya adalah cinta atau pesona wanita. Makna ini berubah dengan warna kelopak.

Waktu Mekar: Anyelir mekar sebagian besar pada awal Juni tetapi bisa menjadi subur dan bersemangat pada awal Mei.

Takhayul: Selain dari arti daya tarik atau cinta seorang wanita, bunga-bunga ini juga terlihat melambangkan keberuntungan. Khusus untuk anyelir merah, itu adalah takhayul bagi Presiden William McKinley untuk mengenakan satu di kerahnya sehingga ia dapat memiliki keberuntungan. Jika dia ingin membagi keberuntungannya dengan seseorang, dia hanya akan memberikannya.

Di Asia, khususnya di Korea, anyelir digunakan untuk memberi tahu keberuntungan. Dengan sekelompok bunga-bunga ini ditempatkan di rambut gadis, urutan anyelir yang sekarat akan menunjukkan kekayaannya. Jika bunga di dasar mati lebih dulu, itu berarti kesengsaraan seumur hidupnya. Jika bunga tengah mati lebih dulu, kehidupan awal gadis itu akan sulit. Tetapi jika anyelir teratas mati lebih dulu, itu berarti tahun-tahun terakhirnya akan sulit.

Bentuk: Anyelir terlihat seperti pompom bengkak saat mekar penuh.

Kelopak: Kelopak anyelir dari lima menjadi 40 adalah bergigi atau dibatasi. Mereka juga dapat memiliki warna solid atau campuran warna.

Numerologi: Anyelir adalah nomor 5 dalam numerologi. Itu berarti petualangan, visi, dan kebebasan.

Warna: Paling umum, anyelir adalah simbol cinta. Jika putih, merah muda atau warna lain, artinya berubah.

Jamu dan Obat: Anyelir digunakan sebagai herbal atau minyak. Mereka dapat membantu mengatasi stres, masalah kulit, serta peradangan dan mual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *